Selasa, 17 Desember 2013

0 Gloomy Wednesday #2


Hujan lagi. Seakan tahu apa yang sedang aku pikirkan, mendung gelap ini mengingatkanku …

Ramai disini. Namun aku merasa sepi. Entahlah, yang ramai ada jauh di sana. Bukan yang ada di dekatku. Aku merasa jauh. Aku sibuk dengan pikiranku sendiri. Terlalu banyak yang berkecamuk, membuatku ingin mengungkapkan semua yang kacau di kepalaku. Yah, dengan apa lagi. Tulisan ini satu-satunya tempat bercerita. Satu arah, memang. Tiada bisa menanggapi maupun memberikan sarah seperti layaknya teman biasa. Teman pada umumnya. Mengenaskan, ya. tapi dengan siapa aku akan bercerita kalau tidak dengan kertas-kertas bisu ini? Dia telah jauh.

Tetes air hujan di jendela bis. Mengingatkan aku, sahabat, akan semua untaian kenangan indah masa sekolah kita dulu. Ya, mungkin itu sudah lama sekali, namun aku tetap ingin menyimpan semuanya dengan sederhana. Salah satunya, adalah dengan coretan kecil ini.

Sudah, aku lelah. Aku ingin tidur.

0 comments:

Posting Komentar

 

Szablista Ragazza's World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates