Jumat, 10 Januari 2014

0 Sabtu Ceria!

hai!
hari ini hari Sabtu. sooo aku cuman ada dua pelajaran yang efektif, satu lagi BWK alias bimbingan wali kelas yang hari ini yaa tanggal 11 Januari ini diisi sama kakak-kakak kelas yang dari ITB sama UI.
guess what, yah jelaslah kakak-kakak itu promosi biar kita mau masuk universitas mereka. yah pada dasarnya aku gak mau sih kuliah jauh-jauh apalagi di Jakarta yang panas :( sorry
kalo Bandung sih masih mendingan agak adem tapi kemaren ortuku nyaranin aku agar masuk UNAIR aja. yaudah sementara ini aku nurut sama ortuku. ridho Allah ada di ridho ortu, right? :)
tapiiiii tadi setelah aku dengerin curhatannya *eh* mbak-mbak dan mas-mas yang dari UI, termasuk kakak kelasku yang juga kuliah di UI, nggak tau kenapa aku ada feeling sama UI. sedikit. well, aku masih belum ngomong juga sama ortuku, masih cuman sebatas pingin soalnya. di UI itu ada asramanya, trus transportasi antara asrama ke UI juga udah gampang. selama ini aku ga ada sama sekali sih pikiran buat kuliah di UI, cumaaaan kenapa ya? aku jadi pikir-pikir lagi -__-

sooo udah ya curhatan hari ini itu aja sih, selebihnya flat. tapi overall aku seneng bisa ketemu mbak-mbak dan mas-mas yang udah ngemotivasiin aku dan kawan-kawan, semoga kita bisa nyusul! (yah meskipun universitasnya masih galau sih --V)

bye! :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Szablista Ragazza's World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates