Senin, 24 November 2014

0 COLLEGE!

hi, fellas!
sebenernya aku ada tugas buat bikin essay bahasa inggris, tapi berhubung bisa connect akhirnya aku ngeblogging dulu wkwk

telat banget yah aku bikin postingan ini -_-
well, better late than never kan? *kata2nya orang yang suka nelat


well, here I am.
Biologi ITS 2014
menyimpang sih dari pilihan jurusan pertama, tapi it doesn't really matter soalnya dari awal aku emang pengen masuk biologi. hahaha
alhamdulillah, disinilah Allah menunjukkan jalan buat aku. pilihan-Nya gak pernah salah, kan?
disini aku nemu temen-temen baru, keluarga baru. yah, setidaknya aku berharap seperti itu. masa-masa maba emang penuh dengan konflik, ya gak sih?

disini, kita angkatan 2014 masih dicap macem-macem sama kakak tingkat. sedih sebenernya, kita gak maksud kayak gitu, tapi in occassion, kejadiannya selalu aja gak tepat timingnya :'(
kita pengen memperbaiki, tapi sifat individualistis masih aja jadi penguasa. nggak tau kenapa ya, sifat gak mau menghargai orang lain juga masih jadi raja. aku kangen sama temen-temen di MAN, yang bisa menghargai orang lain, yang selalu pengertian sama yang lain. mungkin karena di MAN semuanya anak asrama, jadi merasa senasib sepenanggungan. kita sama-sama sendiri, sama-sama berasal dari berbagai daerah, jadi tau gimana rasanya jauh dari orangtua, jauh dari keluarga. keluarga kita ya di asrama itu. kerasa banget tali persaudaraannya. beda sama disini, gak semuanya kos, gak semuanya tinggal jauh sama orangtua. masih banyak yang nggak mau ngasih perhatian ke temen yang lain. intinya, apatis.

aku seneng di biologi, aku seneng dapet temen dan banyak kenalan baru. tapi, awal-awal proses adaptasi ini kayaknya lebih susah daripada pas di MAN 3 tahun yang lalu. kita di MAN udah sendiri dari awal, bisa langsung klik gitu lah intinya. kalo disini, apa-apa jadi masalah besar. aku nggak sukanya apa-apa dibawa ke angkatan. ada yang nggak beres satu, angkatan yang kena. dicap macem-macem ya gara-gara beberapa oknum yang nggak mau bertanggung jawab itu, angkatan yang kena. intinya apa-apa dihebohin. ya itu kali ya sensasinya kuliah disini, biar kita kerasa kekeluargaannya di semester2 depan, jadi angkatan harus lengket. tapi kok masih awal2 gini, aku udah ngerasa jenuh ya? bosen gitu, semuanya pada individualis. mau kemana-mana juga sendiri. gak biasa, soalnya di MAN biasanya bareng-bareng sama temen sekelas. sekarang kelasnya gak mesti sama, kebutuhannya juga gak sama. tiap orang punya kesibukan sendiri-sendiri. kangen sama yang di Malang, kangen pake seragam, kangen ke kantin bareng, ke masjid bareng... ah semuanya deh.

0 comments:

Posting Komentar

 

Szablista Ragazza's World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates